Termasuk Marc Marquez, Francesco Bagnaia Beber 3 Pesaing Berat di MotoGP Aragon 2024

Termasuk Marc Marquez, Francesco Bagnaia Beber 3 Pesaing Berat di MotoGP Aragon 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:28
share

ALCANIZ Francesco Bagnaia langsung mengungkap lawan sengit yang bakal dihadapi di MotoGP Aragon 2024 . Pembalap Ducati Lenovo itu mengatakan, pekan ini akan menjadi pertarungan antara dirinya dengan Marc Marquez, Jorge Martin, dan Enea Bastianini.

Seri Aragon kembali masuk ke kalender balap MotoGP musim ini setelah dicoret pada 2023. Ajang ini akan berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Alcaniz, Spanyol.

Bagnaia sangat antusias menatap seri balapan tersebut. Apalagi, rider yang akrab disapa Pecco itu datang dengan modal yang bagus karena menyapu bersih kemenangan di sesi sprint dan balapan utama MotoGP Austria 2024.

Namun bukan itu yang membuatnya antusias menatap seri balapan MotoGP Aragon 2024. Melainkan, ia menilai Sirkuit MotorLand Aragon sangat cocok dengan motor Ducati.

Saya senang berada di sini karena saya suka trek ini, tata letaknya fantastis, kata Bagnaia, dilansir dari Crash , Jumat (30/8/2024)

Ini adalah perpaduan yang bagus antara pengereman dan tikungan cepat, jadi saya pikir kami dapat menikmati motor kami seperti dua kali terakhir kami berada di sini saat tata letaknya sangat cocok, sambung pria asal Italia itu.

Topik Menarik