377 Personel Amankan RS Tarakan Saat Tes Kesehatan Paslon Pilgub DKI

377 Personel Amankan RS Tarakan Saat Tes Kesehatan Paslon Pilgub DKI

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 12:28
share

JAKARTA - Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 377 personel untuk saat tahap pemeriksaan kesehatan (rikes) paslon Pilgub DKI Jakarta di sekitar RS Tarakan. Pihaknya juga melakukan pengamanan untuk mengantisipasi unjuk rasa.

"Kekuatan melibatkan personel pengamanan untuk tahap rikes Cagub dan Cawagub DKI Jakarta dan unras sebanyak 377 personel," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterabgan tertulis, Jumat (30/8/2024).

Selain mengamankan tahap pemeriksaan kesehatan, pihaknya juga melakukan pengamanan adanya antisipasi unjuk rasa. Pihaknya juga akan melakukan rekayasa lalu lintas melihat eskalasi di lapangan.

"Kepada semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan tahap rikes Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nanti dapat berjalan dengan aman dan tertib," katanya.

Dia mengimbau massa yang akan berunjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan sesuai aturan. "Silakan sampaikan aspirasi secara sejuk dan damai," pungkasnya.

Topik Menarik