Daftar Pilkada 2024, Isran Noor dan Hadi Mulyadi Siap Kembali Pimpin Kaltim

Daftar Pilkada 2024, Isran Noor dan Hadi Mulyadi Siap Kembali Pimpin Kaltim

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 14:08
share

SAMARINDA, iNews.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor-Hadi Mulyadi telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Timur, Kamis (29/8/2024). Mereka berjalan kaki bersama para relawan menuju kantor KPU Kaltim di Jalan Basuki Rahmat, Samarinda.

Pasangan Isran-Hadi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai Hanura, Partai Ummat dan Partai Gelora. Kedatangan mereka disambut dengan kesenian reog asal Ponorogo dan diarak menuju kantor KPU Kaltim, dikawal oleh ratusan simpatisan partai politik dan relawan. 

Isran Noor, yang merupakan Gubernur Kaltim periode 2018-2023, bersama wakilnya Hadi Mulyadi, kembali mencalonkan diri dengan membawa visi dan misi yang sama seperti lima tahun lalu.

"Itu masih banyak yang perlu kita tuntaskan visi dan misi itu walaupun nanti ada perubahan-perubahan tapi tidak mendasar," ujar Isran Noor.

Ketua KPU Kaltim, Fahmi Idris mengatakan, Isran Noor dan Hadi Mulyadi merupakan pasangan pertama yang mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim. 

“Kami telah menerima pendaftaran pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi dan berkas mereka dinyatakan lengkap,” kata Fahmi Idris.

Pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi, yang diusung oleh Partai Perindo itu bertekad untuk memenangkan pemilihan ini. Meskipun secara survei mereka lebih unggul dibandingkan pasangan lain. Mereka tetap berjuang keras untuk meraih dukungan dari 12 partai politik.

Topik Menarik