Adu Kekayaan Rey Utami Vs Raffi Ahmad, Mana yang Lebih Kaya?

Adu Kekayaan Rey Utami Vs Raffi Ahmad, Mana yang Lebih Kaya?

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 19:16
share

JAKARTA - Adu kekayaan Rey Utami Vs Raffi Ahmad, mana yang lebih kaya? Kekayan Rey Utami disebut melebihi Sultan Andara yaitu Raffi Ahmad.

Berdasarkan survey dari Indonesia Artist Watch, Rey Utami dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia yang berhasil mengalahkan Raffi Ahmad. Secara kedudukan Rey Utami menempati peringkat pertama sedangkan Raffi Ahmad berada di posisi ketiga.

Rey Utami disebut memiliki harta kekayaan yang mencapai diangka Rp6,3 triliun sedangkan Raffi Ahmad memiliki harta kekayaan diangka Rp560 miliar.

Ternyata Rey Utami sudah pernah mendapatkan penobatan sebagai artis terkaya pada tahun 2023. Istri dari Pablo Benua juga meraih sebuah penghargaan sebagai artis terkaya dari sebuah lembaga survei Cydem International Research.

Beberapa sumber kekayaan yang dimiliki oleh Rey Utami antara lain berasal dari properti, diketahui Rey Utami memiliki lebih dari 500 unit aset sebuah rumah mewah yang siap huni untuk diperjual belikan disebuah kawasan Sentul City.

Selain itu juga Rey Utami memiliki sebuah bisnis kecantikan, bisnis kuliner dan juga bisnis fashion. Dia adalah pemilik dari sebuah produk bermerk Kharites Beauty dan memiliki beauty lounge dengan 24 cabang di Indonesia. sedangkan untuk bisnis kuliner nya, Rey Utami membuka bisnis mulai dari nasi goreng, bakso, mie ayam, steak, hingga aneka seafood.

Istri dari Pablo Benua juga merupakan seorang presenter yang terkenal dan sudah sering memandu acara olahraga pada stasiun televisi Tanah Air, dan juga ia merupakan seorang influencer yang memiliki banyak followers

Topik Menarik