Viral 2 Ormas Bentrok di Jalan Raya Ciranjang Cianjur, Sejumlah Korban Luka-Luka

Viral 2 Ormas Bentrok di Jalan Raya Ciranjang Cianjur, Sejumlah Korban Luka-Luka

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 21:38
share

JAKARTA, iNews.id – Video bentrokan dua kelompok organisasi masyarakat (ormas) terjadi di Jalan Raya Ciranjang-Sipon, Kabupaten Cianjur, Jumat (30/8/2024) sore viral di media sosial. Belum diketahui penyebab bentrokan tersebut. Dilaporkan sejumlah korban luka-luka dalam peristiwa bentrokan tersebut.

Dari tayangan video yang diunggah akun @infojawabarat di platform Instagram, tampak kedua ormas saling serang menggunakan senjata tajam, bambu hingga batu.

Saat kejadian, arus lalu lintas ramai hingga membuat kemacetan. Para pengguna jalan pun memilih menepi. Bahkan, salah satu pengendara mobil terkena lemparan yang mengenai kaca bagian depan.

“Bentrok Ciranjang! Terjadi bentrok antar kedua kudu di Jalan Raya Ciranjang - Sipon tepatnya di Kp. Cibodas, Ciranjang - Cianjur pada Jumat (30/8) sore ini sekitar pukul 17:00. Entah bagaimana permasalahan bermula, namun kedua kubu terlihat saling lempar batu dan mempersenjatai diri dengan senjata tajam. Hingga berita ini diturunkan dilaporkan banyak korban yang berjatuhan. Saat ini petugas kepolisian dari Polres Cianjur sudah berada di lokasi,” tulis @infojawabarat.

Dari video yang beredar, tampak sejumlah anggota polisi dan TNI berupaya melerai kedua kubu. Namun, upaya petugas tidak dihiraukan kedua kubu. Mereka masih saling serang dan kejar-kejaran.

Topik Menarik