Pilu! Kebakaran di Bekasi Tewaskan Kakak Adik, Salah Satunya Hamil 8 Bulan

Pilu! Kebakaran di Bekasi Tewaskan Kakak Adik, Salah Satunya Hamil 8 Bulan

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 22:29
share

BEKASI, iNews.id - Rumah di Gang Nawi, Jatiasih, Kota Bekasi, hangus dilahap si jago merah pada Jumat (30/8/2024) siang. Dua orang tewas akibat kebakaran itu. Satu di antaranya merupakan perempuan yang sedang hamil delapan bulan.

“Kondisinya yang perempuan kebetulan sedang mengandung delapan bulan,“ kata Komandan Peleton B Pemadam Kebakaran, Kota Bekasi Haryanto dalam keterangannya.

Haryanto menyebut, korban tewas yang sedang hamil berinisial YA (23). Satu lainnya seorang laki-laki berinisial HS (19). Kedua korban merupakan kakak beradik.

Jasad kedua korban itu ditemukan di dalam kamar mandi. Kondisi perempuan hamil terbakar sebagian, sementara korban laki-laki hangus terbakar.

“Kondisinya yang perempuan menelungkup, adiknya seakan-akan ingin melindungi kakaknya,” ucapnya.

Saat peristiwa terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, korban YA yang mengetahui adanya api tidak langsung keluar rumah menyelamatkan diri. YA justru berlari ke lantai dua untuk menyelamatkan adiknya yang diduga sedang sakit. 

“Namun keburu api besar. Akhirnya dua-duanya masuk kamar mandi, dia ingin menyelamatkan diri, terjebak di kamar mandi,” ucap Haryanto.

Jasad kedua korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Topik Menarik