Jadwal Siaran Langsung Final Korea Open 2024: Leo Rolly/Bagas Maulana Siap Tempur, Live di iNews!

Jadwal Siaran Langsung Final Korea Open 2024: Leo Rolly/Bagas Maulana Siap Tempur, Live di iNews!

Terkini | okezone | Minggu, 1 September 2024 - 07:21
share

SIMAK jadwal siaran langsung Final Korea Open 2024 Super 500 yang akan tayang di iNews! Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana siap tempur di laga puncak tersebut.

Rangkaian partai final Korea Open 2024 akan dimulai Minggu (1/9/2024) pukul 09.00 WIB. Pertandingan akan digelar di Mokpo Indoor Stadium, Mokpo, Korea Selatan.

Laga pertama akan mempertemukan Guo Xin Wa/Li Qian vs Cheng Tang Jie/Toh Ee Wei dari nomor ganda campuran. Partai kedua menggelar perjumpaan antara Kim Ga-eun vs Wang Zhi Yi (tunggal putri).

Nah, Leo/Bagas kedapatan giliran di partai ketiga. Namun, wakil Indonesia itu akan bersua jagoan tuan rumah Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae yang sekaligus unggulan pertama!

Karena merupakan pasangan baru, ini adalah perjumpaan pertama keduanya di lapangan. Leo dan Bagas sebelumnya berjumpa Kang/Seo dengan pasangan lamanya masing-masing.

Saat berpasangan dengan Daniel Marthin, Leo tumbang dua kali dalam dua pertemuan melawan ganda putra Korea Selatan itu. Nasib lebih buruk dialami Bagas yang hanya menang sekali dan kalah lima kali saat berjumpa Kang/Seo bersama Muhammad Shohibul Fikri.

Topik Menarik