Potret Maizura dengan Korean Outfit, Bikin Gemas

Potret Maizura dengan Korean Outfit, Bikin Gemas

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 06:06
share

MAIZURA adalahsalah satu artis Tanah Air yang namanya tengah naik daun. Dia mengawali karier lewat ajang pencarian bakat The Voice Indonesia.

Perempuan 24 tahun itu kini juga aktif di dunia akting dengan membintangi beberapa judul film dan FTV. Selain berbakat, Maizura juga memiliki paras cantik dan menawan, tak heran bila penampilannya selalu jadi sorotan.

Seperti belum lama ini, Maizura mengunggah fotonya di Instagram dengan Korean Outfit. Dia pose dengan beberapa gaya. Berikut ulasannya dari Instagram @maiiizura.

Selalu tampil stylish

Perempuan kelahiran Makassar itu banyak membagikan potret dirinya di Instagram. Dia selalu sukses memadu padankan outfitnya yang bikin gayanya makin kece.

Cantiknya, kata @athayya***

Foto OOTD

Potret Maizura memanerkan OOTD, dia tampil kece dengena Korean outfit. Dalam foto itu dia memakai inner putih dipadukan drngan blazer dan mini skirt. Dia menambahkan sneakers warna putih. Gayanya kece abis.

Menambahkan aksesori

Pada tampilannya ini, Maizura menambahkan aksesori anting dan juga kalung. Maizura pose berlutut sambil memamerkan akseori yang dipakai. Pose dengan wajah menyamping, pipi tirusnya begitu terlihat.

Beautiful, ucap @harry***

Gayanya bak artis Korea

Maizura terlihat memesona dengan tampilan rambut digerai dengan berponi depan. Wajahnya terlihat cantik dengan makeup tebal dan lipstik merah merona. Dia pose melipat tangan dengan ekspresi wajah fierce.

Pamer tubuh ideal

Selain memiliki paras cantik, Maizura memiliki tubuh ideal. Tak heran bila dia selalu cocok memadukan outfitnya.

Hmm seksi, tambah @skyte***

Topik Menarik