Menang Telak 3-0, Pemain Liverpool Berselebrasi di Kandang Manchester United

Menang Telak 3-0, Pemain Liverpool Berselebrasi di Kandang Manchester United

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 08:35
share
MEDAN - Imam S Arifin (48) ditangkap petugas kepolisian Medan, karena ketahuan membawa sabu-sabu seberat 1,6 gram. Saat pemeriksaan awal, Imam sempat melakukan perlawanan terhadap petugas.

Menurut keterangan Kapoltabes Medan Kombes Pol Drs Bambang Sukamto, Imam yang sebelumnya sempat dicurgai itu diperiksa di halaman Hotel Pardede, Jl Juanda Medan.

"Kami sudah mencurigainya. Ketika ditempat kejadian, tersangka menolak diperiksa. Lalu setibanya di Mapoltabes Medan, tersangka mengeluarkan sendiri barang bukti dari sakunya yaitu berupa sabu-sabu seberat 1,6 gram dan barang bukti lainnya," jelas Bambang saat konferensi pers di di Mapoltabes Jln  HM Said, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (5/4/2008).

Merujuk pada barang bukti tersebut, petugas melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan melakukan pengembangan.

Selain Imam, kurir sabu-sabu bernama Zulham Sahri (37) juga ditangkap. Dari Zulham ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1 gram.

Sampai saat ini, Imam masih diperiksa dan ditahan di Mapoltabes Medan, Sumatera Utara. Sementara itu, dari keterangan Imam didapatkan tersangka utama yaitu pengedar sabu-sabu berinisial KT.

Topik Menarik