Rano Karno bakal Temui Para Eks Gubernur DKI, Ingin Kolaborasi Bangun Jakarta

Rano Karno bakal Temui Para Eks Gubernur DKI, Ingin Kolaborasi Bangun Jakarta

Terkini | inews | Senin, 2 September 2024 - 13:59
share

JAKARTA, iNews.id - Bakal calon wakil gubernur (Bawagub) Jakarta, Rano Karno, bakal menemui para mantan gubernur DKI. Dia dan pasangannya, Pramono Anung, ingin membangun Jakarta secara berkesinambungan.

"Insya Allah kita lagi minta waktu untuk ketemu sama mantan-mantan gubernur karena Jakarta harus dibangun berkesinambungan, enggak bisa sendiri-sendiri," ujar Rano kepada wartawan, Senin (2/9/2024).

Hanya saja, dia belum bisa memastikan waktu pertemuan tersebut. Pertemuan dengan Sutiyoso, Fauzi Bowo, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hingga Anies Rasyid Baswedan segera dijadwalkan.

"Itulah Jakarta, harus begitu, udah bukan waktunya lagi kita berantem, kita ribut. Udah kalau enggak ini makin berat nih, ekonomi dunia terasa, perang Rusia-Ukraina gak kelar-kelar, Israel makin bandel," tuturnya.

Sebelumnya, Rano Karno dan Pramono Anung tak sengaja bertemu Anies di CFD Jakarta, Minggu (1/9/2024). Keduanya bertemu tepatnya di Jalan Pintu Satu Senayan atau sekitar FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Anies yang mengenakan kaus hitam bertuliskan 'We The People' tampak bercengkerama dengan Pramono-Rano.

Keduanya sempat sama-sama berada di Bundaran HI tetapi berbeda titik.

"Sampai ketemu, sampai nanti," ucap Anies kepada Pramono-Rano. 

Sementara itu, Rano mengaku tak menyangka bertemu dengan Anies. Rano bersama Pramono tidak janjian sama sekali dengan Anies.

"Itu yang namanya rezeki, rezeki anak saleh begitu ya, artinya begini ya, kalau dibilang kita nggak nyangka, jujur nggak nyangka," ujar Rano.

Topik Menarik