Viral 2 Pria di Sidoarjo Pamer Senpi dan Amunisi, Begini Endingnya 

Viral 2 Pria di Sidoarjo Pamer Senpi dan Amunisi, Begini Endingnya 

Terkini | inews | Selasa, 3 September 2024 - 15:55
share

SIDOARJO, iNews.id – Video dua pria di Kabupaten Sidoarjo pamer senjata api (senpi) dan amunisi viral di media sosial. Buntut aksinya itu, kedua pria tersebut diamankan polisi berikut senpi dan enam amunisinya.

Dalam video yang beredar, tampak kedua pria itu awalnya kongkow-kongkow bersama dua rekan lainnya di area GOR Sidoarjo. Saat asyik mengobrol, salah satu pria memamerkan dua senjata api berikut enam amunisi tajam.

Polisi yang mendapat laporan masyarakat terkait viralnya video pamer senjata api dan amunisi ini akhirnya berhasil menemukan warga yang berada dalam video tersebut. 

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Subarnapraja mengatakan, dua pria pamer senpi sudah diamankan. Mereka masing-masing berinisial W (55) warga Karanggayam, dan S alias E (49) warga Desa Tebel Gedangan, Sidoarjo.

“Kedua pria itu diketahui sebagai pemilik dan penyimpan senjata. Dari 2 senjata yang dipamerkan dalam video viral itu, satu di antaranya merupakan senjata api berikut 6 amunisi. Sedangkan satu senjata lainnya diketahui merupakan senjata air softgun,” katanya, Selasa (3/9/2024).

Kasus pamer senpi di media sosial ini sudah ditangani Satreskrim Polresta Sidoarjo. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut.

Topik Menarik