Paslon Hermus-Mugiyono Optimis Bakal Menang di Pilkada Manokwari 2024

Paslon Hermus-Mugiyono Optimis Bakal Menang di Pilkada Manokwari 2024

Terkini | okezone | Selasa, 3 September 2024 - 19:24
share

JAKARTA - Pasangan Hermus Indou dan Mugiyono optimis akan menang dalam Pilkada Manokwari 2024. Pasalnya, keduanya didukung oleh 13 partai politik, yakni PDI Perjuangan, PKS, Golkar, PAN, Hanura, Demokrat, PSI, Gerindra, PKB, PPP, Nasdem, Partai Buruh dan Perindo.

Ketua DPD PAN Kabupaten Manokwari, Henock Rumansara, memimpin pembacaan deklarasi yang diikuti oleh ketua-ketua partai pengusung lainnya. Dalam deklarasi tersebut, Henock menegaskan, koalisinya merupakan bukti soliditas dan komitmen partai-partai politik di Manokwari untuk mendukung pasangan HERO dalam melanjutkan pembangunan di Manokwari.

"Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan visi yang jelas, Hermus Indou dan Mugiyono adalah pilihan terbaik untuk memimpin Manokwari lima tahun ke depan," tegas Henock.

Deklarasi tersebut tidak hanya menegaskan dukungan politik, tetapi juga menyoroti prestasi dan kontribusi pasangan Hermus-Mugiyono selama masa jabatan mereka sebelumnya.

Berkas dukungan parpol untuk Hero dipastikan lengkap oleh pihak KPU setelah diumumkan secara resmi oleh Ketua KPUD, Christina Rumkabu di akhir prosesi pendaftaran pasangan tersebut.

"Dengan ini KPUD Manokwari menyatakan berkas pendaftaran pasangan Bapak Hermus Indou, dan Bapak H. Mugiyono lengkap dan berhak mengikuti persyaratan selanjutnya yaitu cek kesehatan," ujar Christina Rumkabu di akhir pendaftaran pasangan bupati dan wakil bupati petahana ini.

Topik Menarik