Buka Kemah Besar, Anggota DPRD Kobar: Bentuk Karakter Generasi Muda

Buka Kemah Besar, Anggota DPRD Kobar: Bentuk Karakter Generasi Muda

Terkini | kobar.inews.id | Rabu, 4 September 2024 - 05:20
share

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id - Wakil Ketua Sementara DPRD Kotawaringin Barat, Arief Asrofi menghadiri pembukaan Kemah Bear Pramuka (KBP) Tingkat Cabang Kotawaringin Barat Tahun2024, di Sport Center Pangkalan Bun,Jumat, 30 Agustus 2024.

Kegiatan yang diikuti 1.187 peserta,anggota muda dan pendamping,diharapkan dapat membentuk karakter dan kepribadian generasi muda Kotawaringin Barat.

"Kegiatan KBP ini diharapkandapat membentuk watak, meningkatkan sikap kemandirian, keterampilan, serta memperkokoh jiwa persatuan dan kesatuan," ujar politisi Partai Golkar ini.

Kemah bear Pramuka Tingkat CabangKotawaringin Barat, ini juga menjadisarana pendidikan dan pertemuan besar bagi Pramuka penggalang dan penegak. Kemudian dengan mengusung tema Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI' diharapkan dapat melahirkan generasi muda yang berprestasi, berkarakter, dan cinta tanah air.

"Kegiatan seperti ini semakinmemperkokoh tekad, semangat, dankomitmen kita bersama untukmemantapkan Gerakan Pramuka dalam membangun generasi yang lebih baik di masa depan, tuturnya.

Arief Asrofi berharap, kegiatanyang berlangsung selama empat hari,mulai dari Kamis, 29 Agustus, hingga 1September 2024 ini, dapat berjalan sukses, lancar dan aman.

Topik Menarik