Ketua MUI Riau Sebut M Nasir Cagub yang Didukung Partai Perindo Putra Daerah Terbaik

Ketua MUI Riau Sebut M Nasir Cagub yang Didukung Partai Perindo Putra Daerah Terbaik

Terkini | inews | Rabu, 4 September 2024 - 13:33
share

PEKANBARU, iNews.id - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau Ilyas Husti merasa senang dengan kunjungan Calon Gubernur (Cagub) Riau M Nasir bersama Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf. Selain itu dalam pertemuan ini dihadiri sejumlah tim sukses dan para cendikiawan serta tokoh agama Islam.

Ilyas menyakini M Nasir merupakan salah satu putra daerah terbaik Riau.

Kami sangat senang atas kedatangan orang hebat ke tempat kami ini. Saya tahu beliau ini orangnya bijaksana. Beliau ini orang hebat. Kadang kita mau menyampaikan tapi dia sudah banyak tahu, ujar Ilyas, Selasa (3/9/2024).

Dia mengatakan, Gubernur Riau mendatang diharapkan bisa memajukan Riau untuk masyarakat yang lebih sejahtera dan Makmur. Sumber daya alam di Riau yang sangat kaya nantinya juga diharapkan bisa dikelola dengan baik dengan jalan mendapat pemimpin terbaik. Siapa pun calon yang terpilih diharapkan bisa membawa Riau lebih baik.

Dunia pendidikan harus dimajukan agar tercipta anak anak yang cerdas. Riau punya potensi sebagai daerah yang besar dengan segala sumber dayanya. Bersama pemerintah, tokoh agama, tokoh adat dan semua pihak mari sama sama membangun Riau, kata Ilyas.

Sementara itu, Nasir mengatakan kalau dia dan pasangannya Wardan bercita-cita akan memperbanyak Hafiz Quran yang sudah ada dalam visi misi jika nantinya mendapat amanah memimpin Riau.

Topik Menarik