Pimpin Konsolidasi Calon Kepala Daerah di Jateng, Puan Maharani Singgung Jujur dan Adil

Pimpin Konsolidasi Calon Kepala Daerah di Jateng, Puan Maharani Singgung Jujur dan Adil

Terkini | inews | Rabu, 4 September 2024 - 20:19
share

SEMARANG, iNews.id Ketua DPP PDIP Puan Maharani memimpin konsolidasi calon pemimpin daerah di Jawa Tengah (Jateng). Rapat digelar di Kantor DPD PDIP Jateng, Kota Semarang, Rabu (4/9/2024).

Rapat tersebut dihadiri Andika PerkasaHendrar Prihadi yang merupakan calon gubernur dan wakil gubernur Jateng. Selain itu, juga dihadiri sejumlah tokoh PDIP, di antaranya Ketua DPD Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Ganjar Pranowo, Adrian Napitupulu serta Utut Adianto.

Ini persiapan pascapendaftaran Pilkada yang lalu, semuanya selesai dan nanti akan ditetapkan pada 22 September mendatang. Jadi agar seluruh struktur Jateng siap untuk menjalankan proses pilkada yang akan datang, ujar Puan usai memimpin konsolidasi.

Dia mengatakan, para pasangan calon memiliki kelebihan masing-masing, sehingga semuanya berjuang bersama. Pilkada, kata dia dilakukan secara santun, beretika, jujur dan adil.

Biar rakyat Jawa Tengah memilih siapa pemimpinnya, belum ada target, targetnya menang. Kalau bilang sapu bersih itu kayaknya terlalu sombong, semuanya itu punya kelebihan masing-masing, ucapnya.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan pesan khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri. Lakukan Pilkada dengan baik, dengan jujur dengan adil. Biarkan rakyat Jawa Tengah memilih pemimpinnya, katanya.

Topik Menarik