Detik-Detik Avanza Tabrakan dengan Bus Batang Pane di Labusel Terekam CCTV 

Detik-Detik Avanza Tabrakan dengan Bus Batang Pane di Labusel Terekam CCTV 

Terkini | inews | Kamis, 5 September 2024 - 13:41
share

LABUSEL, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalinsum Simpang Tiga Janji Manahan, Kelurahan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Selatan, Kamis (5/9/2024) dini hari. Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan bus PT Batang Pane Baru.

Tabrakan kedua kendaraan itu terekam kamera CCTV. Evakuasi berlangsung dramatis karena sopir mobil Avanza terjepit di dalam kabin yang ringsek. Warga setempat berupaya menolong sopir Azanza tersebut.

Kasat Lantas Polres Labusel, AKP Riswanto menjelaskan kecelakaan berawal saat mobil Avanza dengan nomor pelat A 1337 KS yang dikemudikan oleh Halomoan Tambak (23), warga Desa Hajoran, Kecamatan Sungai Kanan, Labusel melaju dari arah Medan menuju Gunung Tua. 

"Kejadiannya, bus Batang Pane melaju kencang dan mobil Avnza kencang juga tidak dapat mengendalikan mobilnya sehingga terjadi kontra," ujar AKP Riswanto, Kamis (5/9/2024).

Setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang bus PT Batang Pane BK 7185 FY yang dikemudikan oleh Denggan Tanjung dengan kecepatan tinggi dan langsung menyenggol mobil putih tersebut.

Benturan keras menyebabkan kedua kendaraan ringsek pada bagian depan. Dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. "Korban tidak ada, hanya luka-luka ringan saja," ucapnya.

Topik Menarik