Jadwal MotoGP San Marino 2024: Marc Marquez Lanjutkan Kemenangan?

Jadwal MotoGP San Marino 2024: Marc Marquez Lanjutkan Kemenangan?

Terkini | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 14:56
share

JADWAL MotoGP San Marino 2024 akan diulas dalam artikel ini. Akankah Marc Marquez melanjutkan tren kemenangannya?

Ajang MotoGP 2024 akan memasuki seri ke-13 pada akhir pekan ini. Balapan di seri itu yang bertajuk MotoGP San Marino 2024 akan digelar di Sirkuit Misano, San Marino, pada 6-8 September 2024.

Penampilan Marc Marquez tentunya dinantikan dalam balapan tersebut. Sebab, Marquez berhasil tampil gemilang dalam balapan teranyar MotoGP 2024 yang digelar pada akhir pekan lalu.

Dalam balapan bertajuk MotoGP Aragon 2024, Marquez sukses menyapu bersih kemenangan. Dia pecah telur di sprint race karena akhirnya bisa meraih kemenangan perdananya di sesi itu.

Kemudian, tren positif Marquez berlanjut ke balapan utama. Start dari pole position, Marquez bisa keluar sebagai pemenang.

Hasil ini membawanya mengakhiri puasa kemenangan yang sudah berlangsung begitu lama. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu diketahui terakhir kali menang pada 1.042 hari lalu di MotoGP San Marino 2021.

Tentunya, Marquez akan memiliki motivasi lebih untuk mentas di MotoGP Emilia Romagna 2024 nantinya. Dia pun berpeluang melanjutkan tren positifnya, meski takkan mudah.

Sebab, para rivalnya dipastikan takkan membiarkan Marquez menang mudah. Nama-nama seperti Jorge Martin, Francesco Bagnaia, hingga Enea Bastianini bisa jadi penghalang pembalap Gresini Ducati itu untuk menang.

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan MotoGP Emilia Romagna 2024. Siapakah pembalap yang akan berjaya?

Topik Menarik