Hari Pelanggan Nasional, Ada Diskon Servis Motor Honda

Hari Pelanggan Nasional, Ada Diskon Servis Motor Honda

Terkini | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 15:07
share

JAKARTA - Pemilik sepeda motor Honda dapat mengikuti promo diskon servis pada September 2024. Promo ini dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024.  

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, memberikan promo eksklusif. Seluruh tipe sepeda motor Honda bisa mengikuti program ini. 

Promo ini bisa konsumen nikmati dengan melakukan servis di AHASS menggunakan aplikasi Wahana Honda (Wanda), khususnya di area Jakarta-Tangerang akan mendapatkan potongan 20 untuk jasa servis. Ini berlaku mulai dari 1 September sampai 14 September 2024.

WMS menghadirkan promo paket servis lengkap khusus di Hari Pelanggan Nasional melalui booking service lewat aplikasi Wahana Honda (WANDA). Paket servis itu adalah sebagai berikut:
1. Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil
2. Paket Servis Lengkap + Throttle Body Cleaner
3. Paket Sevis Lengkap + Ganti Filter Udara
4. Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Injector Cleaner

“Selamat Hari Pelanggan Nasional buat seluruh konsumen setia Honda, spesial di hari yang istimewa kami hadirkan paket servis lengkap dengan penawaran potongan jasa servis,” ujar Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F Maharanto, dalam keterangannya, Kamis (5/9/2024). 

 

Lewat aplikasi Wahana Honda (WANDA), Konsumen yang menentukan sendiri akan servis sepeda motor di AHASS mana dan kapan waktu kedatangannya.

“Lewat WANDA kami hadirkan kemudahan buat konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda. Tidak sekedar mudah, namun aplikasi ini juga hadir untuk memanjakan konsumen dengan penawaran promo menarik lainnya,” tutur Beni.

Topik Menarik