7 Rekan Setim Cristiano Ronaldo di Timnas Arab Saudi Jelang Lawan Timnas Indonesia, Nomor 1 Pemain Andalan The Green Falcon!

7 Rekan Setim Cristiano Ronaldo di Timnas Arab Saudi Jelang Lawan Timnas Indonesia, Nomor 1 Pemain Andalan The Green Falcon!

Terkini | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 17:28
share

7 rekan setim Cristiano Ronaldo di Timnas Arab Saudi jelang lawan Timnas Indonesia. Salah satunya ada pemain andalan The Green Falcon -julukan Timnas Arab Saudi.

Ya, duel seru yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Timnas Arab Saudi akan tersaji pada dini hari nanti. Tepatnya, laga perdana Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia itu akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIB.

Jelang laga itu, pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini, memanggil para pemain terbaiknya. Di antaranya, ada 7 pemain yang berstatus rekan setim Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Siapa saja mereka?

Berikut 7 rekan setim Cristiano Ronaldo di Timnas Arab Saudi jelang lawan Timnas Indonesia:

7. Raghed Al-Najjar


Salah satu rekan setim Cristiano Ronaldo di Timnas Arab Saudi jelang lawan Timnas Indonesia adalah Raghed Al-Najjar. Pemain berposisi kiper ini baru memiliki 1 caps bersama Timnas Arab Saudi. Kini, menarik menantikan penampilannya.

6. Sultan Al-Ghannam


Kemudian, ada nama Sultan Al-Ghannam. Bek berusia 30 tahun ini cukup banyak mendapat kesempatan bersama di Timnas Arab Saudi. Dia tercatat sudah mengumpulkan 31 caps.

Sementara bersama Al Nassr sendiri, dia sudah mentas di 211 pertandingan dalam berbagai kompetisi. Sultan Al-Ghannam pun sudah mencatatkan 11 gol dan 32 assist bersama Al Nassr. Tak ayal, pemain yang satu ini perlu diwaspadai lebih pasukan Shin Tae-yong.

Topik Menarik