BREAKING NEWS: Miguel Oliveira Gabung Pramac Yamaha di MotoGP 2025

BREAKING NEWS: Miguel Oliveira Gabung Pramac Yamaha di MotoGP 2025

Terkini | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 18:47
share

MIGUEL Oliveira resmi merapat ke tim setelit Yamaha di MotoGP 2025 . Rider asal Portugal itu akan memperkuat Pramac Yamaha selama dua musim atau tepatnya hingga 2026 mendatang.

Yamaha Motor Co., Ltd. dengan bangga mengumumkan perekrutan Miguel Oliveira. Bintang MotoGP asal Portugal ini akan bergabung dengan Prima Pramac Yamaha Factory Team untuk musim MotoGP 2025-26, tulis keterangan di laman resmi MotoGP, Kamis (5/9/2024).

Direktur Pelakasana Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, pun menyambut kedatangan Oliveira dengan positif. Dia yakin pengalaman yang dimiliki mantan rider KTM itu akan sangat membantu meningkatkan performa motor tim pabrikan Iwata yang tengah terpuruk dalam beberapa musim terakhir.

"Kami gembira mengumumkan bahwa pebalap profesional dan berpengalaman seperti Miguel Oliveira bergabung dalam jajaran Yamaha untuk tahun 2025-26, dan kami mengucapkan selamat datang kepadanya di Proyek Yamaha MotoGP, kata Jarvis.

"Miguel adalah pebalap yang memiliki pengetahuan teknis, pengalaman, kecepatan, dan ketepatan yang dibutuhkan untuk meningkatkan performa Yamaha YZR-M1. Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengannya sebagai anggota utama proyek Yamaha MotoGP, dan dia dapat mengandalkan dukungan penuh kami, tambahnya.

Topik Menarik