Pramono-Rano Karno Ngarep Suara Pendukung Anies di Pilkada Jakarta 2024

Pramono-Rano Karno Ngarep Suara Pendukung Anies di Pilkada Jakarta 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 11:37
share

JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno alias Bang Doel, Chico Hakim mengarahkan relawan untuk mendekati 'Anak Abah'. Anak Abah merupakan sebutan pendukung Eks Gubernur Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan untuk mendulang suara di Pilkada Jakarta 2024.

Diketahui Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Rano Karno mengumpulkan sejumlah simpul relawan pemenangan di Warung Garasi Si Doel, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (6/9/2024).

"Tadi bicara soal Pak Anies, sebenarnya cara yang terbaik menurut saya nih, saya ini masukan buat teman-teman untuk mendekati anak Abah, anak Abah nih kan nggak cuma gen Z dan milenial tapi teman-teman dari kelompok-kelompok miskin kota, kelompok kelas menengah yang lain, kata Chico.

Kelompok strata yang ekonominya rendah itu juga punya kedekatan khusus dengan Pak Anies, kita harus akui. Saya rasa itu yang mesti disapa, jadi kita udah tau mapping nya,"sambungnya.

Chico mengatakan, kalau hanya menempel Anies Baswedan tidak akan mengena ke pendukungnya. Hal itu karena tingkat pendidikannya lumayan tinggi sehingga caranya dengan menempel program yang menjadi peninggalan Anies.

"Karena kalau kita mau main gampang, dalam tanda kutip, yang gampang itu, kita nempel aja sama Pak Anies kita jual nama Pak Anies, Pak Anies dukung kita juga,ujarnya.

Dikatakannya, banyak warga Jakarta yang menyukai ketokohan Anies Baswedan.Karena rakyat Jakarta kalaupun mereka sebagian mempunyai semacam suka dengan ketokohan tapi tingkat pendidikannya lumayan tinggi, jadi mereka nggak bisa juga kita bodoh-bodohi hanya karena kita nempel tokoh-tokoh tertentu," ujarnya.

"Jadi kita tempel program-progam dia. kita tempel masyarakat yang merasa diuntungkan dengan program-program dia. Itu yang saya rasa, pesan dari saya, tapi sisanya teman-teman yang sudah berjibaku di lapangan sehari tentunya lebih tahu juga situasinya," tutupnya.

Hadir dalam temu relawan yakni Cawagub DKI Jakarta, Rano Karno dan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Pramono-Rano, Beno Muhammad Ibnu.

Topik Menarik