Jadwal Siaran Langsung Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo, Live di MNCTV!

Jadwal Siaran Langsung Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo, Live di MNCTV!

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 11:37
share

JADWAL siaran langsung Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo akan diulas dalam artikel ini. Laga seru yang akan digelar di GOR Terpadu Ayani, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Sabtu, 7 September 2024 pukul 21.00 WIB itu akan disiarkan live di MNCTV.

Ya, petinju Indonesia, Daud Yordan, akan comeback bertarung di atas ring tinju. Kali ini, dia akan menghadapi petinju Argentina, yakni Hernan Leandro Carrizo.

Sebelumnya, Daud Yordan diketahui vakum dari dunia tinju selama dua tahun lamanya. Daud Yordan terakhir kali naik ring pada Juli 2022. Kala itu, dia menang KO atas lawannya Panya Uthok asal Thailand pada pertandingan yang digelar di Balai Sarbini Convention Hall.

Kemenangan dalam duel terakhirnya itu membuat petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat berhasil mempertahankan gelar WBC Asian Silver Super Light. Gelar itu diketahui sudah diraihnya pada 2021.

Kini setelah kembali, petinju yang berhasil lolos ke DPD Ri pada Pemilu 2024 itu siap membuktikan bahwa dirinya belum habis. Daud Yordan siap jawab keraguan dengan siap menumbangkan Hernan Leandro Carrizo. Bahkan, dia bertekad memukul KO lawannya.

“Ini bukan pertandingan terakhir saya, tetapi permulaan setelah hampir 2 tahun vakum karena kesibukan saya di politik,” kata Daud, dilansir dari keterangan pers yang diterima Okezone, dikutip Jumat (6/9/2024).

“Pontianak merupakan rumah saya. Ini merupakan ucapan syukur saya ke masyarakat Kalimantan Barat yang telah mengamanahkan saya sebagai menjadi senator atau wakil daerah yang duduk di DPD RI,” ujar Daud.

Topik Menarik