Frustasi Lama Menganggur, Pemuda di Bogor Nekat Gantung Diri 

Frustasi Lama Menganggur, Pemuda di Bogor Nekat Gantung Diri 

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 13:35
share

BOGOR - Pemuda berinisial MR (25), ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung dalam kamar rumahnya di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Diduga, pemuda tersebut nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi.

Kapolsek Bogor Selatan, AKBP Diana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 5 September 2024 malam. MR ditemukan dalam kondisi meningg dunia dalam kondisi tergantung oleh sang adik.

"Pukul 20.00 WIB piket Reskrim menindaklanjuti informasi tersebut dan benar bahwa ada korban bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar," kata Diana dalam keterangannya, Jumat (6/9/2024).

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi di lokasi, bahwa korban diduga mekat untuk mengakhiri hidupnya karena frustasi sudah lama menganggur.

"Korban pernah menyampaikan kepada adiknya kalau akan bunuh diri," tambahnya.

Atas kejadian ini, orang tua MR menolak untuk dilakukan otopsi dan menyatakan peristiwa ini sebagai musibah. Kemudian, orang tua membuat surat pernyataan yang diketahui oleh RT dan RW.

"Setelah pemeriksaan oleh Tim INAFIS dan Urkes, orang tua korban membuat pernyataan kemudian jenazah diserahkan untuk dikebumikan," pungkasnya.

Topik Menarik