GIIAS Bandung 2024 Digelar 25-29 September, Diramaikan 17 Merek Kendaraan

GIIAS Bandung 2024 Digelar 25-29 September, Diramaikan 17 Merek Kendaraan

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 13:04
share

JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) Bandung 2024 bakal digelar di Sudirman Grand Ballroom pada 25-29 September. Sebanyak 17 merek kendaraan bermotor dipastikan akan meramaikan pameran yang digelar selama lima hari tersebut.

Seluruh merek yang berpartisipasi akan membawa seluruh line up kendaraan terbaru dengan inovasi dan teknologi terkini. Pengunjung GIIAS Bandung nantinya bisa melakukan test drive maupun test ride di area yang disiapkan.

Project Director GIIAS, Sri Vista Limbong menyatakan, antusias menyambut para pengunjung GIIAS Bandung yang berlangsung di akhir minggu bulan September ini.

Kini saatnya kami mengundang para pecinta otomotif kota Parahyangan untuk hadir, menyaksikan dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan dengan teknologi terbaru dari merek-merek yang berpartisipasi di GIIAS Bandung 2024, ujar Vista, dalam keterangannya, Jumat (6/9/2024).

Menurutnya, GIIAS Bandung kali ini akan hadir dengan merek yang lebih komprehensif yang menghadirkan mobil-mobil eksklusif yang belum pernah mengaspal di Indonesia. Selain itu, sejumlah acara komunitas khusus pecinta otomotif juga telah diagendakan dalam penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024. Hal tersebut menjadikan acara ini lebih dari sekadar pameran, tetapi juga sebagai ajang berkumpulnya komunitas pecinta otomotif.

Nantikan harga spesial tiket masuk pameran dengan membeli tiket secara online di aplikasi Auto360. Sementara tiket masuk secara on the spot bisa dibeli pada area pameran pada saat pameran GIIAS Bandung berlangsung.

Topik Menarik