Timnas Indonesia Imbangi Arab Saudi 1-1, Pengamat: Ini Poin Penting!

Timnas Indonesia Imbangi Arab Saudi 1-1, Pengamat: Ini Poin Penting!

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 17:33
share

TIMNAS Indonesia meraih hasil imbang kontra Arab Saudi di laga pembuka putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia . Pengamat sepakbola Indonesia, Mohammad Kusnaini menilai ini menjadi poin penting bagi Skuad Garuda.

Timnas Indonesia berhasil mencuri satu poin dengan menahan imbang Arab Saudi 1-1 di laga pertama Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Poin itu didapat di markas Arab Saudi, di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Kendati hanya satu poin, Kusnaeni menilai torehan poin ini sangat penting bagi Timnas Indonesia. Sebab, Thom Haye cs mendulang poin itu di markas Arab Saudi yang pastinya juga akan meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk laga kedua.

Hasil imbang ini patut disyukuri. Selain menjadi poin penting karena didapat di kandang lawan, ini juga membangkitkan kepercayaan diri para pemain, kata Kusnaeni kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (6/9/2024).

Walaupun menurutnya, secara permainan Timnas Indonesia masih belum sempurna. Tapi tetap penampilan Skuad Garuda sangat patut diacungi jempol karena sudah mampu memberikan perlawanan kepada Arab Saudi.

Secara permainan, kita mungkin belum seapik Jepang atau Arab Saudi. Tapi kita sudah bisa memberi perlawanan sengit kepada tim elite Asia seperti Arab Saudi, tutur dia.

Topik Menarik