4 Potret Anya Geraldine Pakai Outfit Rajut, Pose Bengong Masih Aja Cantik

4 Potret Anya Geraldine Pakai Outfit Rajut, Pose Bengong Masih Aja Cantik

Terkini | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 00:32
share

ANYA Geraldine selalu sukses mencuri perhatian lewat penampilan cantiknya. Salah satunya, ketika sedang berlibur ke pantai.

Anya Geraldine pun tampil dalam balutan bikini menikmati suasana pantai. Berikut beberapa potret terbaru Anya Geraldine yang kali ini tampil dengan bikini rajut nan cantik dan seksi, melansir dari akun Instagramnya, @anyageraldine.

Berjemur cantik di pinggir pantai

Meski sinar mentari begitu terik, Anya tampak tak sungkan berjemur cantik di pinggir pantai. Ia tampak membiarkan kulit mulusnya terpapar matahari agar terlihat lebih eksotis.

Bengong cantik

Anya juga tampak begitu menikmati pemandangan alam nan eksotis di area pantai. Meski tampak bengong alias melamun, namun, kecantikan dan body goalsnya tampak tetap mencuri perhatian.

Pakai bikini rajut nan cantik

Dalam potret ini, terlihat jelas detail bikini yang dikenakan Anya. Yakni berupa atasan bra rajut dengan perpaduan warna ungu dan biru muda. Anya juga tampak bawahan kain rok transparan berwarna putih.

Pamer body goals

Selain menikmati keindahan pesona pantai, Anya juga tampak memanfaatkan momen tersebut dengan berpose sambil memamerkan body goalsnya yang seksi.

Topik Menarik