Viral Pemilik Kafe Berusia 52 Tahun Awet Muda Seperti 20-an, Potretnya Bikin Pangling!

Viral Pemilik Kafe Berusia 52 Tahun Awet Muda Seperti 20-an, Potretnya Bikin Pangling!

Terkini | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 09:55
share

USIA hanyalah soal angka. Mungkin ungkapan itu tepat dialamatkan kepada Lee Hyo Jong, seorang pemilik kafe di Korea Selatan.

Dirinya mendadak viral, di usianya yang menginjak 52 tahunLee masih nampak awet muda, energik dan punya style kekinian layaknya anak muda berumur 20-an tahun.

Ia tidak hanya piawai meracik menu makanan yang lezat, namun pelayanannya yang ramah juga banyak menuai pujian dari para pengunjung kafe.

Melansir Odditity Central , Lee merupakan owner atau pemilik Kafe London Bagel Museum, di Gangnam, Kota Seoul, Korea Selatan. Lee selalu bilang jika umur bukanlah halangan untuk berkarier.

(Foto: Oddity Central)

Lee Hyo Jong tengah menjadi perbincangan hangat di portal online Korea Selatan, The Qoo, setelah seseorang mengunggah foto-fotonya dilengkapi dengan informasi bahwa ia saat ini berusia 52 tahun.

Netizen tidak dapat menduga bahwa usianya sangat berbeda dengan tampilannya yang awet mudah dengan gaya yang modern dan kekinian.

Beberapa orang mengatakan bahwa tubuhnya sangat ramping, dan gaya berpakaiannya kekinian sehingga membuatnya terlihat awet muda.

Menurut KoreaBoo, Lee Hyo Jong juga mengelola toko busana bernama Artist Komplex, dan dua kafe lain di Seoul, Caf Highwaist dan Caf Layered, tetapi ia jelas juga berhasil meluangkan waktu untuk dirinya sendiri, yang terlihat dari gaya busananya yang eksentrik.

Meskipun viral di dunia maya dan dihubungi beberapa pihak terkait hal ini, Lee Hyo Jong sejauh ini belum mengomentari masalah usianya, dan lebih memilih untuk fokus pada bisnisnya.

Lee Hyo Jong adalah salah satu dari banyak 'dewi awet muda' Asia yang ditampilkan di laman Oddity Central selama bertahun-tahun. Semuanya berawal dari Masako Mizutani, tetapi ada juga Lee Su Jin, dokter gigi berusia 51 tahun dari Korea Selatan, Liu Yelin berusia 50 tahun, dan Risa Hirako berusia 47 tahun, serta Chuando Tan.

Topik Menarik