Viral Potret YouTuber Mukbang Berhasil Turun 113 Kilogram Usai Sempat Obesitas

Viral Potret YouTuber Mukbang Berhasil Turun 113 Kilogram Usai Sempat Obesitas

Terkini | okezone | Senin, 9 September 2024 - 15:30
share

YOUTUBER asal Amerika Serikat Nikocado Avocado viral d an membuat syok netizen dunia baru-baru ini. Pasalnya, sang YouTuber yang gemar membuat konten mukbang makanan ini berhasil menurunkan berat badannya.

Sebelumnya, Niko diketahui sempat mengalami obesitas yang membuat penampilan bentuk tubuhnya sangat gemuk. Namun kini, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 250 pon atau sekitar 113 kilogram hanya dalam waktu 7 bulan.

Melansir Hindustan Times, bintang media sosial populer itu mengunggah video panjang yang merinci transformasi penampilannya pada Sabtu (7/9/2024). Video yang diberi judul '2 Steps Ahead' itu sontak viral dan menghebohkan para netizen karena menunjukan penampilan Niko yang jauh lebih kurus sekarang.

Dalam video berdurasi 25 menit, pria bernama asli Nicholas Perry ini menceritakan bahwa ia harus mengikuti kemauan netizen yakni konten mukbang untuk membuat para penontonnya tetap tertarik akan video-video yang ia unggah.

Transformasi youtuber obesitas ( Foto: Youtube Nikocado Avocado)

Kalian akan terus mengonsumsi cerita-cerita tentang saya ini. Tahun demi tahun, kata Niko.

Dalam video itu, Niko terlihat muncul dengan baju merah dengan penutup kepala yang menutupi wajahnya. Saat dibuka, sosok Niko bikin warganet pangling melihat penampilannya yang sangat jauh berbeda, dengan tubuh yang ramping saat ini.

Disebutkan lebih lanjut, diet kali ini ini bukanlah upaya pertamanya untuk menurunkan berat badan. Pada tahun 2023, Niko sempat membuat perubahan besar dalam kontennya, dengan fokus pada diet sehat alih-alih makan berlebihan.

Saat itu ia mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan berat badan sebanyak 89 pound atau sekitar 40 kilogram. Seperti yang diceritakan Niko dalam wawancaranya, perjalanannya penuh tantangan, dengan kemunduran yang terkait dengan kesehatan mental dan fisik.

Dalam video terbarunya itu, ia mengungkapkan penurunan berat badan yang luar biasa. Hasil dietnya selama 7 bulan ini seolah mematahkan pendapat orang-orang yang tentang bentuk tubuhnya.

"Baru kemarin, orang-orang menyebut saya gemuk dan sakit. Hari ini, saya telah kehilangan 250 pon dan membuktikan bahwa mereka salah, jelas Niko.

Memulai karier sbagai YouTuber di tahun 2016, Nikocado Avocado menggaet para pengikutnya dengan membuat konten mukbang makanan junk food hingga menu-menu lainnya.

Seiring waktu dan ketenarannya, warganet pun dibuat heboh dengan transormasi bentyuk tubuh Niko dari tahun ke tahun yang semakin gempal hingga mengalami obesitas. Setelah perjalanan yang panjang, Niko pun berhasil menurunkan bobot tubuhnya dengan luar biasa.

Topik Menarik