Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini, Klik di Sini!

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 05:52
share

JADWAL dan link live streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini akan diulas dalam artikel ini. Laga seru yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB itu dapat disaksikan secara live streaming di Vision+.

Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, menatap laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia itu dengan begitu optimistis. Dia mengatakan bahwa skuad Garuda saat ini sudah berkembang pesat.

Hubner pun menegaskan bahwa Timans Indonesia tak gentar dengan kekuatan lawan. Dia siap membawa Timnas Indonesia meraih hasil manis melawan Australia guna sekaligus membalas kekalahan telak di pertemuan terakhir.

Diketahui, Timnas Indonesia memang memiliki rekor pertemuan yang tidak bagus melawan Australia. Di pertemuan terakhir yang tersaji di 16 besar Piala Asia 2023 pada Januari 2024, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-4.

Kami berkembang banyak, kami dapat beberapa pemain baru di tim. Level kami juga meningkat sangat pesat, sekarang kami punya banyak pemain berkualitas di tim, kata Justin Hubner dalam jumpa pers jelang laga kontra Australia, dikutip Selasa (10/9/2024).

Saat laga terakhir (melawan Australia) di Piala Asia, saya rasa di paruh pertama kami sudah bermain dengan baik, tetapi kami tidak bisa mencetak gol, (sehingga kalah), lanjutnya.

Tapi sekarang level kami sangat bagus, kami merasa baik, dan kami siap menghadapi Australia besok. Tidak ada yang kami takutkan, jelas Hubner.

Topik Menarik