Heboh! Tubuh Aktor dan Eks Pegulat Dave Bautista Berubah Drastis, Dulu Kekar Kini Ramping

Heboh! Tubuh Aktor dan Eks Pegulat Dave Bautista Berubah Drastis, Dulu Kekar Kini Ramping

Terkini | inews | Selasa, 10 September 2024 - 15:03
share

JAKARTA, iNews.id - Perubahan dramatis tubuh bintang Hollywood yang juga mantan pegulat WWE, Dave Bautista, membuat terpana para pengguna dunia maya. Bagaimana tidak, pria berusia 55 tahun yang dulu dikenal dengan bentuk tubuhnya yang berotot itu, kini tampil jauh lebih ramping di pemutaran perdana The Last Showgirl di Toronto International Film Festival (TIFF).

Seorang pengguna media sosial X belum lama ini membagikan dua foto Bautista. Yang pertama berasal 2022, menampilkan tubuhnya yang atletis dan begitu berisi. Sementara yang satu lagi diambil pada saat dia hadir di ajang TIFF tahun ini, memperlihatkan dia tampak jauh lebih ramping dalam balutan jas hitam, kalung mutiara, dan kacamata hitam di karpet merah.

Pengguna X itu menuliskan pertanyaan di unggahannya tersebut yang berbunyi, "Apa yang terjadi dengan Dave Bautista?"

Para warganet lainnya menduga bahwa perubahan fisik Bautista mungkin disebabkan oleh penuaan dan transisi kariernya. "Apa yang terjadi? Dia dulunya pegulat dan sekarang dia aktor. Ini adalah dua tahap kehidupan yang berbeda, dan dia unggul dalam keduanya," komentar salah satu pengguna X.

"Bautista berusia 55 tahun. Dia seharusnya menjadi lebih kecil. Dia secara bertahap mengalami kehilangan massa otot selama bertahun-tahun," timpal pengguna X lainnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Chris Van Vliet, Bautista membahas perjalanan penurunan berat badannya. "Saya menjadi sangat kurus; ini mungkin berat badan saya yang paling ringan sejak saya berusia 19 tahun," kata mantan pegulat yang dulu dikenal dengan nama ring Batista itu.

Dia menuturkan, berat badannya pernah mencapai 168 kg. Selama menjadi pegulat, berat rata-ratanya adalah 131 kg.

"Sekarang, berat badan saya sekitar 240 pon (108 kg). Satu setengah tahun yang lalu, untuk (film) 'Knock at the Cabin', berat badan saya 315 pon (142 kg), dan saat itulah tantangan untuk menurunkan berat badan dimulai. Sekarang, saya sangat memperhatikan pola makan saya," ujarnya.

Dave Bautista akan tampil dalam "The Killer's Game", yang juga dibintangi Sofia Boutella. Film itu dijadwalkan rilis pada 13 September.

Topik Menarik