Suasana Jelang Konser Bruno Mars di JIS, Antrean Penonton Mengular Picu Kemacetan

Suasana Jelang Konser Bruno Mars di JIS, Antrean Penonton Mengular Picu Kemacetan

Terkini | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 20:29
share
BREMEN - Bintang Werder Bremen Diego Ribas, baru-baru ini diamankan pihak kepolisian setelah terbukti mabuk sambil mengendarai mobil. Namun, Diego membantah jika dirinya mengkonsumsi minuman memabukkan, demikian disitat AP, Rabu (21/1/2009)

Kabar ini menyeruak awal pekan lalu. Bintang asal Brasil ini terbukti bersalah setelah polisi menemukan kadar alkohol yang berlebihan dari nafas Diego. Akibatnya, pemain yang sedang dihubungkan dengan Juve ini mendapat hukuman dilarang mengemudi selama empat pekan.

"Saya datang setelah polisi menyetop mobil saya. Saya diminta mengikuti perintah polisi tersebut. Saya sempat terkejut mendengar jika saya bersalah. Tapi, perlakuan mereka sangat menyenangkan," ujar Diego menjelaskan keadaan ketika itu.

"Saya menjalani pemeriksaan dan setelah tes, saya meminta kembali surat izin mengemudi yang mereka tahan. Saya memang meminum beberapa gelas anggurm tapi tidak mabuk," tegas pemain 23 tahun tersebut yang dalam nafasnya terdapat kadar alkohol dengan dosis 0,8 milli.

Kendati mencoba menjelaskan kesalahannya, Diego juga menyatakan akan belajar dari kejadian ini.

Topik Menarik