Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Belum Ditangkap, Ini Kata Polisi

Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman Belum Ditangkap, Ini Kata Polisi

Terkini | inews | Kamis, 12 September 2024 - 16:03
share

PADANG PARIAMAN, iNews.id - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan dan pemerkosaan terhadap gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar). Sejauh ini belum ada penangkapan maupun penetapan tersangka dalam kasus ini.

Hal ini disampaikan Humas Polres Padang Pariaman AKP Desri Koto merespons masifnya kabar di media sosial yang menyebut pelaku sudah ditangkap.

"Sampai saat ini belum ada penetapan tersangka dan penangkapan. Media sosial terlalu dini, yang beredar di medsos itu hoaks," ujarnya, Kamis (12/9/2024).

Menurutnya, polisi melibatkan pasukan K-9 Polda Sumbar dengan mengerahkan anjing pelacak untukpencarian barang bukti di sekitar lokasi penemuan mayat korban berinsial NKS (18) di daerah Guguk, Kayu Tanam, Padang Pariaman.

Dari pencarian tersebut ditemukan barang bukti berupa pakaian terakhir korban sebelum hilang dan ditemukan tewas mengenaskan.

"Untuk saat ini kami masih selidiki dan melengkapi barang bukti," katanya.

Sebelumnya viral tayangan kakak almarhumah menunjukkan pakaian berwarna hitam yang dikenakan adiknya sewaktu terakhir berjualan dan menghilang tak kembali ke rumah sejak Jumat (6/9/2024).

"Saya kakaknya mewakili keluarga, ini benar baju terakhir yang dipakai korban, pas," ujar kakak almarhumah dalam video viral dikutip Kamis (12/9/2024).

Topik Menarik