Saksikan Live Delay Voli Putri Yogyakarta vs Jawa Barat di PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Okezone, Klik di Sini!

Saksikan Live Delay Voli Putri Yogyakarta vs Jawa Barat di PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Okezone, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 16:08
share

LINK live delay pertandingan cabang olahraga (cabor) voli putri antara tim Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) vs Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dapat Anda ketahui di artikel ini. Pertandingan seru tersebut tepatnya bisa disaksikan di Okezone TV, pada Kamis (12/9/2024).

Bagi tim Jawa Barat, laga melawan Yogyakarta merupakan pertandingan pertama mereka di fase grup voli putri PON XXI Aceh-Sumut 2024. Jawa barat diketahui berada di Pool AB bersama Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, dan Yogyakarta.

Secara komposisi pemain, Jawa Barat bisa dikatakan salah satu tim terkuat di cabor voli putri PON XXI Aceh-Sumut 2024. Tak heran jika Jawa Barat disebut-sebut sebagai kandidat kuat peraih medali emas di PON kali ini.

Dengan alasna itu, tidak mengagetkan jika Jawa Barat dijagokan menang saat melawan kala beraksi di GOR Bola Voli Sumut Sport Center, Deli Serdang. Apalagi Yogyakarta pun tengah terpuruk.

Sebab pada laga pertamanya tim voli putri Yogyakarta menelan kekalahan dari Jawa Tengah. Kekalahan tiga set langsung yang dialami Yogyakarta itu lantas memberatkan mereka jelang melawna Jawa Barat.

Topik Menarik