Tak Gentar Hadapi Koalisi Besar, Perindo Dukung Teguh-Farida di Pilkada Bojonegoro

Tak Gentar Hadapi Koalisi Besar, Perindo Dukung Teguh-Farida di Pilkada Bojonegoro

Terkini | inews | Kamis, 12 September 2024 - 20:00
share

BOJONEGORO, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bojonegoro menggelar konsolidasi dan deklarasi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Teguh Haryono-Farida Hidayati.

Kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel Jalan Veteran Kota Bojonegoro, Kamis (12/9/2024) tersebut, melibatkan seluruh Pengurus DPC Perindo di 28 kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro.

Turut hadir dalam acara ini Pengurus DPW Perindo Jatim, dan segenap Pengurus DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, selaku partai politik mitra koalisi di Pilkada 2024.

Ketua DPD Perindo Bojonegoro Supaat mengatakan, konsolidasi dan deklarasi ini merupakan bentuk keseriusan partai nomor 16 ini dalam mendukung pemenangan Teguh - Farida di Pilkada Bojonegoro.

"Kita optimis, tak gentar meski melawan koalisi besar, justru yang gemuk itu biasanya obesitas," katanya.

Mantan anggota DPRD Bojonegoro ini menambahkan, seluruh pengurus DPC Perindo Bojonegoro solid, dan siap bahu membahu mendukung kemenangan Teguh - Farida.

"Tidak ada rasa takut, masih ada kans (kemenangan), DPD dan DPC Perindo di seluruh kecamatan siap menangkan Teguh-Farida, ujarnya.

Bakal Calon Bupati Bojonegoro, Teguh Haryono mengapresiasi deklarasi pemenangan yang dilakukan Partai Perindo.

Saya senang dengan Perindo, Pak Supaat (Ketua DPD) terbukti mampu memimpin, mudah-mudahan perindo bisa bersama kita terus, kata Teguh.

Disinggung mengenai rival ( Setyo Wahono Nurul Azizah), yang diusung oleh koalisi besar, pria lulusan Strathclyde Graduate Business School (SGBS) di University of Strathclyde United Kingdom ini mengaku tidak khawatir. Pilkada ini yang milih rakyat, bukan partai, jadi tidak masalah, ucapnya.

Topik Menarik