Egy Maulana Vikri Ternyata Pernah Memiliki Mobil Mewah Mercedes-Benz E-Class Seharga Rp1,3 Miliar

Egy Maulana Vikri Ternyata Pernah Memiliki Mobil Mewah Mercedes-Benz E-Class Seharga Rp1,3 Miliar

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 07:46
share

JAKARTA - Egy Maulana Vikri ternyata pernah memiliki mobil mewah Mercedes-Benz E-Class seharga RP1,3 Miliar Hal itu terjadi saat dirinya tengah berkarir di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk.

Seperti diketahui, sejak usia belasan tahun, Egy telah menjadi salah satu pemain bertalenta kebanggaan Indonesia.

Pada 2018 saat usianya menginjak 18 tahun, pemain kelahiran Medan, 07 Juli 2000 itu bahkan mendapat kesempatan bermain di luar negeri dengan bergabung bersama Lechia Gdansk.

Tentunya berkat kemampuannya, Egy Maulana Vikri ternyata pernah memiliki mobil mewah Mercedes-Benz E-Class seharga RP1,3 Miliar.

Pemain Timnas Indonesia berjuluk kelok sembilan itu rupanya mendapat fasilitas yang terbilang mewah. Diketahui, Egy mendapat fasilitas mencakup apartemen, mobil, hingga biaya pendidikan.

Namun yang menarik, fasilitas mobil yang diberikan oleh Lechia Gdansk ini rupanya adalah satu unit mobil Mercedes-Benz E-Class. Perlu diketahui, mobil ini merupakan mobil mewah yang memiliki desain ciamik dengan spesifikasi dan fitur yang sangat mumpuni.

Bahkan, harga satu unit Mercedes-Benz E-Class ini cukup fantastis. Melansir laman resmi Mercedes Benz Indonesia, satu unit Mercedes-Benz E-Class saat ini dibanderol dengan harga Rp1,385 miliar.

 

Hebatnya, meski diberi fasilitas mobil mewah sekelas Mercedes-Benz E-Class yang memiliki harga hingga 1,3 miliar, Egy tidak pernah memamerkan mobil itu di media sosialnya. Ia sadar bahwa mobil itu bukan sepenuhnya miliknya.

Egy Maulana Vikri pun bertahan selama 3 musim di Lechia Gdansk. Sayangnya, ia hanya tampil sebanyak 11 laga tanpa mencetak gol dan juga assist. Ia pun akhirnya hengkang ke FK Senica pada tahun 2021 dan mengembalikan fasilitas mobil Mercedes-Benz E-Class pada pihak klub.

Setelah pindah ke FK Senica, kiprah Egy cukup membaik. Selama semusim membela klub asal Slovakia itu, Egy Maulana Vikri sukses mencetak 2 gol dan 4 assist dalam 26 laga. Sayangnya, ia kemudian hengkang ke FC Vion selama setengah musim sebelum akhirnya pulang ke tanah air untuk membela Dewa United.

Kini, Egy Maulana Vikri fokus bermain untuk Dewa United. Ia pun terus menjadi andalan Timnas Indonesia dalam berbagai ajang internasional.

Topik Menarik