Dilantik Jadi Anggota DPRD Bolmut, 2 Kader Partai Perindo Bertekad Sejahterakan Masyarakat

Dilantik Jadi Anggota DPRD Bolmut, 2 Kader Partai Perindo Bertekad Sejahterakan Masyarakat

Terkini | inews | Kamis, 19 September 2024 - 14:25
share

BOLMUT, iNews.id - Sebanyak 20 anggota DPRD terpilih Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara periode 2024-2029 resmi dilantik, Selasa (17/9/2024). Dua di antaranya merupakan kader Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap.

Mereka yakni Ronal Bolota dari Dapil I Kaidipang dan Pinogaluman dengan jumlah perolehan 523 suara. Kemudian Sutrisno Van Gobel dari Dapil II Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur dengan jumlah perolehan 462 suara.

Ronald mengaku siap mengabdi untuk masyarakat Bolmut usai dilantik. Tak lupa dia berterima kasih kepada warga yang telah memilihnya dan Ketua DPD Partai Perindo Bolmut karena telah banyak berkontribusi.

"Kami sebagai anggota DPRD dari Partai Perindo akan mewudukan visi misi Perindo. Di Bolmut ada dua sektor unggulan, yakni perikanan kelautran dan pertanian. Ini yang akan kami lakukan untuk berbuat lebih di kedua sektor unggulan untuk sejahterkan masyarakat," katanya.

Menurutnya, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo pada Pileg 2024 ini memeroleh tambahan kursi dari awalnya satu menjadi dua.

"Alhamdulillah kami mendapat dua kursi DPRD Bolmut," katanya.

Ronald juga mengungkapkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju.

"Kami juga akan sangat mendukung pengembangan UMKM," ucapnya. 

Sementara kader Partai Perindo lainnya, Sutrisno Van Gobel mengungkapkan hal serupa untuk mengabdi demi kesejahteraan warga Bolmut.

"Kami mengucap syukur alhamdulillah dan terima kasih kepada masyarakat yang sudah pecayakan aspirasi mereka dengan memilih kami," ucapnya.

Topik Menarik