Kesaksian IRT di Sikka Ditodong Pistol oleh Konum Polisi, 4 Orang Mengaku Intel

Kesaksian IRT di Sikka Ditodong Pistol oleh Konum Polisi, 4 Orang Mengaku Intel

Terkini | inews | Kamis, 19 September 2024 - 14:48
share

MAUMERE, iNews.id Seorang ibu rumah tangga (IRT), Elisabet Elvina, warga Desa Tana Duen, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditodong pistol oleh empat oknum polisi. Para pelaku berjumlah empat orang dan mengaku intel dari Polres Sikka.

Dia menceritakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (17/9/2024) saat Elvina sedang bersiap makan siang bersama ibunya. Tiba-tiba, kata dia datang empat orang menggunkan mobil sedan berwarna silver lalu menanyakan keberadaan seseorang bernama Nelu.

"Mereka bilang kami intel dari Polres Sikka," ujar Elvina di rumahnya, Kamis (19/9/2024).

Dia menuturkan, selain menodongkan pistol, salah satu oknum polisi itu juga bertindak kasar dengan membanting bale tempat mereka akan makan. Saat kejadian, dia bersama ibunya sedang bersiap makan siang.

"Bale-bale diangkat buang saya punya makanan. Dia pakai pistol kecil dipegang begini ditunjuk ke saya bilang ibu lihat ini di dalam kami sudah tembak tiga orang," katanya.

Sementara itu, Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata saat dikonfirmasi mengatakan, belum menerima laporan resmi terkait kejadian tersebut. "Saya harus pastikan dulu peristiwa itu," ujarnya melalui sambungan telepon WhatsApp.

Selain itu, dia belum dapat memastikan identitas oknum aparat yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran terkait kasus ini.

Topik Menarik