RK-Suswono Silaturahmi ke Kediaman Juri Ardiantoro, Disambut Lantunan Selawat

RK-Suswono Silaturahmi ke Kediaman Juri Ardiantoro, Disambut Lantunan Selawat

Terkini | inews | Kamis, 19 September 2024 - 21:27
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Ridwan Kamil-Suswono bersilaturahmi ke kediaman Staf Khusus Presiden, Juri Ardiantoro di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). Keduanya disambut lantunan selawat.

Berdasarkan pantauan, Suswono lebih dulu tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB. Disusul RK yang datang pukul 20.40 WIB.

Baik RK maupun Suswono disambut hangat oleh tuan rumah, Juri Ardiantoro. Mereka langsung masuk ke dalam rumah Juri yang tengah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Assalamualaikum," ucap RK sambil menyalami Juri.

RK-Suswono sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih. Keduanya tampak mengelilingi warga yang ikuti dalam acara maulid Nabi tersebut, sambil diiringi lantunan selawat Nabi.

Dalam kesempatan ini, RK-Suswono juga sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus relawan Jagat Prabowo.

Sebelum ini, RK menghadiri deklarasi dukungan yang disampaikan komunitas Sahabat Jakarta. Sahabat Jakarta menyatakan siap memenangkan RK-Suswono di Pilgub Jakarta 2024.

"Hari ini kita memberikan dukungan ke Pak RK, yang kita harap Pak RK akan menjadi gubernur Jakarta untuk 2024-2029," kata inisiator Sahabat Jakarta, Sutrisno Muslimin di Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).

Topik Menarik