Serial Titus The Detective Segera Tayang, Karya Asli Anak Bangsa

Serial Titus The Detective Segera Tayang, Karya Asli Anak Bangsa

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 07:30
share

JAKARTA - MNC Animation akan merilis series animasi terbaru, Titus The Detective , pada 22 September 2024. Menariknya, seluruh proses produksi series tersebut digarap oleh animator-animator berbakat Tanah Air.

Jadi dari pra hingga post-production , semua resources untuk menggarap series ini seluruhnya dari dalam negeri, ungkap Esaf Andreas Sinaulan, produser MNC Animation di iNews Tower, Jakarta Pusat, pada 19 September 2024.

Serial Titus The Detective Segera Tayang, Karya Asli Anak Bangsa. (Foto: MNC Animation)

Series Titus The Detective merupakan kelanjutan dari film Titus Mystery of the Enygma dengan penambahan beberapa karakter baru. Ceritanya dibuat lebih fresh dengan visual yang jauh lebih memanjakan mata.

Esaf menjelaskan, perlu waktu 4 tahun bagi MNC Animation untuk membawa Titus ke layar kaca. Ada banyak perdebatan dan diskusi yang pada akhirnya bermuara pada pengembangan series tersebut.

Kami berusaha membuat karakter dan set yang unik. Tampilan para karakternya pun dibuat lebih menarik dari versi filmnya, ungkapnya.

Pada series ini, Titus bersama Fyra si mekanik dan Bobit sang pesulap, memecahkan beragam kasus dengan bantuan sosok misterius dan peralatan canggih, seperti kaca pembesar, jam tangan, dan beragam gadget baru.

Serial Titus The Detective Segera Tayang, Karya Asli Anak Bangsa. (Foto: MNC Animation)

Ketiganya akan berusaha memecahkan beberapa misteri untuk menyelamatkan Kota Steamburg dari teror Bulpan, Dalton, dan para penjahat lainnya. Semakin banyak kasus yang mereka selesaikan, semakin dalam pula Titus terjebak dalam misteri.

Jangan ketinggalan menonton episode perdana Titus The Detective di RCTI, pada 22 September 2024. Selanjutnya, animasi ini akan tayang setiap hari Minggu, pukul 09.00 WIB.*

Topik Menarik