Berapa Tarif Endorse Nikita Mirzani? Ternyata Bisa Capai Rp100 Juta Sekali Posting

Berapa Tarif Endorse Nikita Mirzani? Ternyata Bisa Capai Rp100 Juta Sekali Posting

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 10:45
share

JAKARTA- Berapa tarif endorse Nikita Mirzani? Ternyata bisa capai Rp100 juta sekali posting. Adapun, namanya menjadi viral dikarenakan video dirinya yang membawa polisi untuk jemput paksa anaknya bernama Lolly.

Beberapa penasaran mengenai sosok dari Nikita Mirzani. Salah satunya mengenai pekerjaan, profil hingga penghasilannya sebagai artis yang memiliki endorse mahal.

Lantas berapa tarif endorse Nikita Mirzani? Ternyata bisa capai Rp100 juta sekali posting. Diungkap dalam tayangan "FYP" episode Agustus 2022, tarif endorse mantan istri Sajad Ukra menyentuh angka Rp50-Rp100 juta untuk sekali posting di feed Instagram. Sedangkan tarif endorse di Instagram Story nilainya mencapai Rp5 juta per postingan.

Dengan tarif endorsenya yang cukup mahal membuatnya banyak mendapatkan tawaran memposting produk iklan. Sementara itu,lewat akun Instagram pribadinya, Oky Pratama memperlihatkan Lolly sudah berada di dalam mobil. Memakai hijab hitam dan kemeja hijau, dia terlihat memunggungi sahabat Nikita Mirzani itu.

Edwin Augustinus Ray, kakak laki-laki Nikita Mirzani, terlihat 'menyidang' Lolly. Keduanya terlibat obrolan panas yang membuat Lolly berteriak histeris sambil terus menangis.

Oky Pratama kemudian melengkapi unggahan videonya itu dengan caption, "Bismillah, semoga ini menuju episode terakhir." Sebelumnya, Oky dibantu asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra menjemput Lolly di apartemennya.

Topik Menarik