Media Italia Prediksi Bintang Timnas Indonesia Jay Idzes Kembali Starter di Laga Venezia vs Genoa

Media Italia Prediksi Bintang Timnas Indonesia Jay Idzes Kembali Starter di Laga Venezia vs Genoa

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 12:47
share

MEDIA Italia, Tutto Venezia Sport, prediksi bintang Timnas Indonesia , Jay Idzes , kembali jadi starter untuk klubnya, Venezia. Kali ini, Jay Idzes diprediksi akan jadi starter di laga Venezia vs Genoa dalam lanjutan Liga Italia 2024-2025.

Ya, Venezia akan berhadapan dengan Genoa di pekan kelima Liga Italia 2024-2025. Pertandingan itu akan berlangsung di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia pada Sabtu (21/9/2024) pukul 20.00 WIB.

Laga tersebut akan menjadi momentum kebangkitan bagi I Lagunari setelah dihajar AC Milan dengan skor 0-4 di pekan sebelumnya. Namun sayang, Venezia menghadapi ujian berat karena banyak pemain cedera menjelang laga melawan Genoa.

Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, pun harus mengutak-atik susunan pemain melawan Genoa. Media Italia, Tutto Venezia Sport memprediksi, Venezia akan kembali dengan skema tiga bek.

Dalam perkiraan susunan pemain dari Tutto Venezia Sport, I Lagunari diprediksi akan kembali mengandalkan Jay Idzes. Bek Timnas Indonesia itu akan bertandem dengan dua pemain bertahan lainnya, Joel Schingtienne dan Michael Svoboda.

Topik Menarik