Masa Depan Carlos Pena Ditentukan Lewat Hasil Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta?

Masa Depan Carlos Pena Ditentukan Lewat Hasil Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta?

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 14:39
share

BIG match akan tersaji di pentas Liga 1 2024-2025 pada besok dengan mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta . Akankah hasil dalam laga Persib Bandung vs Persija Jakarta jadi penentu masa depan pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena?

Ya, laga seru Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin 23 September 2024 pukul 15.30 WIB. Laga Skuad Maung Bandung -julukan Persib- melawan Persija sendiri selalu sarat akan gengsi karena rivalitas kedua tim.

Carlos Pena pun mengamini bahwa laga melawan Persib Bandung penting buatnya bersama tim kebangaan The Jakmania tersebut. Jadi, dia akan menyiapkan tim dengan sebaik mungkin agar meraih hasil maksimal.

"Laga itu penting terlebih buat saya sebagai pelatih," kata Carlos Pena usai laga Persija Jakarta vs Dewa United di Jakarta, Senin 16 September 2024.

Dalam Liga 1 2024-2025, Carlos Pena sudah mempersembahkan dua kemenangan, dua seri, dan sekali kekalahan untuk Persija. Tim asuhannya saat ini berada di posisi keenam dengan delapan poin.

Topik Menarik