Kecelakaan Maut Mobil Tabrak Truk Kontainer di Tol Reformasi Makassar, Ibu-Anak Tewas

Kecelakaan Maut Mobil Tabrak Truk Kontainer di Tol Reformasi Makassar, Ibu-Anak Tewas

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 06:29
share

MAKASSAR, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Tol Reformasi Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Rabu (25/9/2024) malam. Mobil Toyota Land Cruiser menabrak truk kontainer dari belakang yang menyebabkan dua orang tewas yakni ibu dan anak tewas serta dua lainnya luka-luka.

Informasi yang dihimpun iNews, mobil Land Cruiser tersebut ditumpangi satu keluarga yang terdiri atas sepasang suami istri bersama dua anaknya. Korban merupakan pengusaha rumah makan terkenal di Jalan Serigala Kota Makassar.

"Dua orang tewas dalam kecelakaan ini yakni istri bernama Nurjannah (35) bersama anaknya Muh Fadlan (7). Keduanya meninggal di RS Primaya," ujar Kasatlantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat, Rabu (25/9/2024) malam.

Menurutnya korban mengalami luka lebam di kening, jari tangan kiri patah, kaki kiri lebam, lengan kiri dan kanan juga patah serta rahang patah menyebabkan meninggal dunia. Begitu juga kondisi yang dialami anaknya dengan luka di sekujur tubuh.

Sementara, suami korban Al Qadri Chaerudin (36) dan anaknya yang lain Khaerunnisa Haeruddin (23) selamat. Keduanya mengalami luka-luka.

"Sang ayah yang mengemudikan mobil hanya kaki lecet dan tidak berobat, sementara anak perempuannya luka lecet dan memar di dada dan kini dirawat di RS Ibnu Sina Kota makassar," kata Mamat.

Kronologi kecelakaan maut yang merenggut dua nyawa bermula saat Mobil Toyota Land Cruiser berpelat nomor B 1539 CJH yang dikemudikan Al Qadri Chaerudin bergerak dari arah utara ke selatan di Jalan Tol Reformasi Makassar.

Saat itulah mobil menabrak bagian belakang truk Hino Kontainer gandengan R10 berpelat nomor DD 8937 MP yang dikemudikan Wahyudi (36) dari arah yang sama.

"Kecelakaan hebat tidak terhindarkan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia," katanya.

Seusai menerima laporan kecelakaan, polisi langsung mendatangi lokasi dan olah TKP. Selain itu mengamankan barang bukti kecelakaan.

"Kasus kecelakaan ini masih dalam proses lidik," ucapnya.

Topik Menarik