Terungkap! Korban Kecelakaan di Tol Reformasi Ternyata Keluarga Bos Rumah Makan Makassar

Terungkap! Korban Kecelakaan di Tol Reformasi Ternyata Keluarga Bos Rumah Makan Makassar

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 07:10
share

MAKASSAR, iNews.id - Kecelakaan mobil menabrak truk kontainer menewaskan dua orang di Jalan Tol Reformasi Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Rabu (25/9/2024) malam. Kedua korban tewas merupakan istri dan anak dari bos rumah makan terkenal di Kota Makassar.

Informasi diperoleh iNews, mobil yang kecelakaan ditumpangi sekeluarga terdiri atas ayah, ibu dan dua anak. Keluarga ini merupakan pemilik rumah makan di Jalan Serigala, Kota Makassar.

Kasatlantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat mengatakan, peristiwa kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Land Cruiser berpelat nomor B 1539 CJH yang dikemudikan Al Qadri Chaerudin (36). Mobil ini bergerak dari arah utara ke selatan di Jalan Tol Reformasi Makassar.

Saat di TKP, mobil menabrak truk Hino kontainer gandengan R10 berpelat nomor DD 8937 MP yang dikemudikan Wahyudi (36). Kerasnya benturan membuat satu korban terlempar keluar dari kendaraan.

"Kecelakaan hebat tidak terhindarkan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia," ujarnya, Rabu (25/9/2024) malam.

Identitas kedua korban yakni Nurjannah (35) bersama anaknya Muh Fadlan (7). Keduanya meninggal dunia di RS Primaya.

Kondisi kedua korban mengalami luka lebam di kening, jari tangan kiri patah, kaki kiri lebam, lengan kiri dan kanan juga patah serta rahang patah menyebabkan meninggal dunia. Begitu juga kondisi yang dialami anaknya dengan luka di sekujur tubuh.

Sementara pengemudi mobil atau suami korban, Al Qadri Chaerudin dan anaknya yang lain Khaerunnisa Haeruddin (23) selamat dalam kecelakaan namun mengalami luka-luka.

"Pengemudi mobil luka lecet di kaki dan tidak berobat. Anak perempuannya luka lecet dan memar di dada dan kini dirawat di RS Ibnu Sina Kota makassar," kata Mamat.

Menurutnya seusai menerima laporan kecelakaan, polisi langsung mendatangi lokasi dan olah TKP. Selain itu mengamankan barang bukti kecelakaan.

"Kasus kecelakaan ini masih dalam proses lidik," ucapnya.

Pantauan di lokasi, kecelakaan maut tersebut sempat membuat arus kendaraan di jalur Tol Reformasi Makassar tersendat. Warga yang melintas terpaksa turun tangan mengatur arus lalu lintas.

Topik Menarik