Jelang MotoGP Mandalika 2024, Para Pembalap MotoGP Terkesan dengan Antusiasme Fans Tanah Air

Jelang MotoGP Mandalika 2024, Para Pembalap MotoGP Terkesan dengan Antusiasme Fans Tanah Air

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 08:58
share

SEJUMLAH pembalap MotoGP mulai terlihat di Mataram, Nusa Tenggara Barat jelang memulai balapan di Sirkuit Mandalika . Mereka pun mengaku terkesan dengan antusiasme fans MotoGP di Indonesia.

Momen itu terlihat pada parade jelang MotoGP Mandalika 2024 . Mulai dari Marc Marquez, Jorge Martin, Enea Bastianini, Pedro Acosta, Aleix Espargaro, Marco Bezzecchi, Fabio Di Giannantonio, Jack Miller, Raul Fernandez, Luca Marini, hingga Alex Rins terlihat ikut dalam parade tersebut.

Ada pula pembalap lokal yang mentas di Moto2 yakni Mario Aji ikut dalam parade tersebut. Banyak dari antara para pembalap ini merasa terkesan dengan antusiasme yang ditunjukkan para penggemar selama parade.

Pembalap Gresini Racing yakni Marc Marquez mengaku sangat senang bisa kembali menyapa para penggemar Indonesia. Begitu juga dengan sang pemuncak klasemen sementara, Jorge Martin. Hal itu terungkap pada unggahannya masing-masing di Instagram.

"Terima Kasih, Indonesia! Nice to see you! Senang bertemu denganmu lagi, Indonesia!," tulis Marc Marquez di unggahan Instagram, dikutip Rabu (25/9/2024).

"Terima kasih LOMBOK. THANK YOU. Tidak sabar untuk menjalani balapan," kata Jorge Martin.

Hal yang sama dirasakan para pembalap lainnya. Seperti Marco Bezzecchi yang mengucapkan terima kasih atas antusias yang ditunjukkan para penggemar sambil memegang bendera Indonesia.

"Terima kasih," tulis Marco Bezzecchi sambil memegang bendera Indonesia, dalam unggahan Instagram Story-nya.

Topik Menarik