Polisi Sudah Pra Rekonstruksi Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi

Polisi Sudah Pra Rekonstruksi Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 17:21
share

JAKARTA - Polisi telah menggelar pra rekonstruksi kasus penemuan tujuh jenazah remaja di Kali Bekasi, Jatirasa, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pra reka ulang digelar pada Senin lalu.

"Kami baru pra rekonstruksi, hari Senin kemari. Kalau olah TKP (tempat kejadian perkara) pada saat penemuan jenazah kami langsung lakukan olah TKP," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Audy Joize Oroh, Kamis (26/9/2024).

Dia menjelaskan, pra rekonstruksi dilakukan guna mengungkap rangkaian peristiwa. Dari mulai kumpul, hingga nekat lompat ke kali lantaran dugaan takut patroli polisi sampai mereka akhirnya tewas.

"Pra rekonstruksi untuk mengetahui kondisi tempat penemuan jenazah, kemungkinan tempat terjun atau lompat itu," katanya.

Untuk diketahui, sebelum menemukan 7 mayat itu, polisi sempat mengamankan 22 orang, 6 senjata tajam, dan 30 unit motor. 3 dari 22 orang yang diamankan ditetapkan sebagai tersangka. Mereka diduga hendak melakukan tawuran.

Tiga orang yang telah ditetapkan jadi tersangka itu didapati membawa senjata tajam. Belum diketahui, puluhan orang yang diamankan sudah kembali dipulangkan ataukah ditahan. Kasus itu ditangani lebih lanjut oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Sebelumnya tujuh mayat remaja ditemukan di Kali Bekasi pada Minggu 22 September 2024 pagi. Mereka diduga berupaya kabur menghindari patroli polisi yang membubarkan tawuran dengan cara menceburkan diri ke kali.

Topik Menarik