RS Polri Identifikasi 5 Mayat yang Ditemukan di Kali Bekasi, Ini Identitasnya

RS Polri Identifikasi 5 Mayat yang Ditemukan di Kali Bekasi, Ini Identitasnya

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 19:34
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah Sakit Polri Kramat Jati berhasil mengidentifikasi lima jasad remaja yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi. Dengan demikian seluruh jenazah yang totalnya berjumlah tujuh telah berhasil diidentifikasi.

"Pada hari ini 26 September pukul 15.00 WIB, tim gabungan berhasil mengidentifikasi lima jenazah," kata Karo Dokpol RS Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Nyoman Eddy Purnama dalam konferensi pers, Kamis (26/9/2024).

Lima jenazah yang berhasil teridentifikasi hari ini yang pertama yakni Muhammad Farhan, pria berusia 20 tahun dengan alamat di kawasan Kelurahan Pedurenan RT01/RW 22, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Jenazah kedua merupakan Rizki Ramadan, laki-laki berusia 15 tahun yang beralamat di Kelurahan Ciketing Udik, RT 2/RW7, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Selanjutnya, jenazah ketiga Ridho Darmawan, laki-laki berusia 15 tahun yang beralamat di Kelurahan Tambun Selatan RT03/RW16, Kabupaten Bekasi.

Jenazah keempat Rezky Dwi Cahyo, laki-laki berusia 16 tahun, dengan alamat di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Jenazah kelima Vino Satriani, laki-laki berusia 15 tahun dengan alamat Desa Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Pemeriksaan dilakukan berdasarkan DNA, gigi, ciri medis dan properti yang tertinggal.

Sebelumnya, Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, sejauh ini baru mengidentifikasi dua identitas jasad yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi. Sementara, lima jenazah lainnya masih misteri.

Dua jasad yang teridentifikasi yakni, Muhammad Rizki (19) dan Ahmad Davi (16). Usai diketahui identitasnya, mereka langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Topik Menarik