Gaya Rambut Baru Cinta Laura, Kece dengan Bob Sebahu di Paris Fashion Week 2024

Gaya Rambut Baru Cinta Laura, Kece dengan Bob Sebahu di Paris Fashion Week 2024

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 19:30
share

CINTA  Laura jadi salah satu selebriti Indonesia yang melenggang di salah satu perhelatan pekan mode dunia, Paris Fashion Week (PFW) 2024. Momen Cinta Laura di PFW 2024 ini mengundang decak kagum dan bikin netizen terpana.

Sederet momen elegan Cinta di acara fashion show kelas dunia ini diunggahnya di akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Beda dengan tahun lalu, kembali ke PFW  kali ini Cinta hadir dengan gaya potongan rambut terbarunya.

Penasaran seperti apa gaya Cinta Laura dengan rambut pendek barunya di PFW 2024? Yuk intip posenya dari Instagram, @claurakiehl, Kamis (26/9/2024)

1. Pose bareng Kendall Jenner: Cinta Laura berfoto bersama model dan selebritis Hollywood, Kendall Jenner, Cara Delevigne, dan Simone Ashley.

Tak kalah memesona dengan bintang Hollywood ini, Cinta tampil elegan dan menawan dengan rambut bob sebahu yang memberikan tampilan fresh dan edgy pada visual Cinta.

 

2. Lebih fresh: Tampil dengan rambut pendek membuat Cinta Laura terlihat lebih segar dan tampak lebih muda dari sebelumnya saat ia berambut panjang dengan highlight. Dengan model rambut yang lebih pendek, Cinta justru tampil semakin percaya diri..

3. Membingkai wajah sempurna: Potongan model rambut terbaru ini juga terlihat cocok di wajah tegas dan  Cinta Laura. Model rambut tersebut membuat Cinta semakin terlihat elegan,  seperti di potret ini saat rambutnya tengah dalam proses styling.

Gaya rambut itu bikin wajah Cinta semakin terlihat tegas dan menampilkan pesonanya yanh begitu elegan.

4. Stylish dengan warna musim gugur: Tak hanya potongan bob sebahunya yang kece, pilihan warna rambut Cinta juga tak kalah keren loh! Warna coklat lembut dengan aksen highlight, warna musim gugur yangmemberikan kesan stylish dan hangat pada gaya rambut barunya.

Topik Menarik