Ivan Gunawan Digandeng untuk  Rancang Seragam Karyawan Watsons Indonesia

Ivan Gunawan Digandeng untuk Rancang Seragam Karyawan Watsons Indonesia

Terkini | okezone | Kamis, 26 September 2024 - 23:00
share

WATSONS Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-18 tahun sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store, di Main Atrium, Mall Senayan City, Jakarta, pada Kamis, (26/9/2024).

Memperingati hari jadinya yang ke-18 tahun ini, Watsons Indonesia menggandeng desainer kondang Ivan Gunawan untuk merancang seragam karyawan, khususnya untuk store Watsons yang ada di mall Senayan City, Jakarta.

Setidaknya ada 6 model desain seragam ditampilkan lewat fashion show alias peragaanbusana yang dikenakan para model. Keenam desain tersebut tetap menonjolkan ciri khas warna Watsons Indonesia yang didominasi oleh warna hijau tosca.

(Foto: MPI/ Wiwie)

Hanya saja, motif seragamnya kini lebih diperkaya dengan sentuhan motif wastra tradisional berupa motif Batik. Ivan Gunawan juga secara khusus menampilkan beberapa koleksi persembahannya di momen special ini.

(Foto: MPI/ Wiwie)

Secara keseluruhan, koleksi yang motifnya menyerupai resort dress tersebut terbuat dari Endek, tenun Khas Bali. Ivan Gunawan sendiri terinspirasi dari keindahan kawasan Kintamani, Bali.

Usai menampilkan sederet koleksinya kolaborasinya dengan Ivan Gunawan, sejumlah jajaran dari Watsons Indonesia lantas menuju store Watsons yang ada di Mall Senayan City untuk melakukan prosesi gunting pita.

Memperingati hari jadi ke-18 tahun, Watsons Indonesia sendiri menghadirkan konsep store terbaru bernama Experience Store.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan, melalui konsep ini, Watsons Indonesia menghadirkan wajah baru di store-store mereka yang ada di Indonesia.

Salah satunya, dengan penampilan baru para karyawan mereka yang mengenakan seragam khusus rancangan dari desainer Ivan Gunawan.

Hari ini luar biasa. Kita celebrate Watsons ulang tahun yang ke-18. Tidak hanya ultah yang ke-18 yang kita punya event hari ini. Tapi hari ini kita juga ada gunting pita, ini toko kita yang luar biasa. Ini adalah konsep Watsons yang terbaru yang kita namakan Experience Store, ujar Lilis, saat diwawancara di sela-sela acara.

Kita menghighlight inovasi kerjasama antara Watsons dengan Ivan Gunawan, Jadi yang mendesain baju-baju karyawan kami itu dari Ivan Gunawan, jadi dia luar biasa, dan kita kerjasamanya akan berlanjut, tutupnya.

Topik Menarik