Kecelakaan di Jalur Trans Luwu, 2 Pemotor Tewas Dilindas Honda Brio

Kecelakaan di Jalur Trans Luwu, 2 Pemotor Tewas Dilindas Honda Brio

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 20:43
share

LUWU, iNews.id Kecelakaan maut melibatkan mobil Honda Brio dan sepeda motor terjadi di jalur Trans Luwu tepatnya di Jalan Poros Palopo-Makassar, Kariako, Desa Buntu Karya Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulsel, Kamis (26/9/2024). Dua pengendara motor tewas dalam kecelakaan itu setelah terlindas mobil.

"Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Scoopy tanpa plat dengan mobil Honda Brio DP 1296 HM mengakibatkan dua korban meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Jumanto Agung dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/9/2024).

Pengendara motor itu diketahui bernama Asdar (30) warga Jalan Pelabuhan Ulo- Ulo Desa Belopa, Kabupaten Luwu.

"Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka terbuka pada kepala atas, fraktur pada leher, dan luka robek telinga," katanya.

Sedangkan korban kedua, Sulfiati (24) warga Balutan Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu. "Korban perempuan mengalami luka terbuka pada kepala, dan luka robek pada wajah," ungkapnya.

Dia mengatakan, pengemudi mobil Honda Brio, Muhammad Isgunandar (31) warga Purwasari Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kasus kecelakaan tersebut dalam proses lidik dan sidik oleh jajaran Polres Luwu," ucapnya.

Topik Menarik